English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Sosialisasikan Bright Gas Melalui BGCC

FAJAR, MAKASSAR — Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi gelar Bright Gas Cooking Competition (BGCC) 2023. Diikuti oleh 30 peserta dari berbagai provinsi. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Monumen Mandala Makassar, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Region Manager Retail Sales Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fanda Chrismianto menuturkan kompetisi ini merupakan kali kedua dilaksanakan di Sulsel. Kata dia yang berbeda dibandingkan dengan tahun kemarin sudah ada pelaksanaannya yang offline jadi peserta yang hadir di sini itu sudah melalui pemilihan di media sosial mereka.

Para peserta sebelumnya memposting masakannya kemudian dipilih oleh dewan juri dan hari ini mereka mempraktekkan masakannya di lokasi ini.”Pelaksanaannya ada di Makassar yang berjalan hari ini sebelumnya di Surabaya dan selanjutnya di Medan dan nanti finalnya di Jakarta pada grand final nanti akan dipilih oleh juri profesional yang memang kita minta untuk melakukan penilaian,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan masyarakat sangat antusias dalam mengikuti gelaran BGCC tahun ini. Terbukti untuk tahun ini ada lebih dari 500 orang yang mendaftar menjadi peserta yang berasal dari seluruh Indonesia.

“Untuk di Makassar ini ada 30 peserta beruntung yang terpilih dan itu asalnya bukan hanya dari Makassar tetapi ada dari provinsi lain, seperti, Palu, Gorontalo, dan beberapa kita lainnya,” terangnya. Kata dia ajang ini juga menjadi wadah bagi pihaknya untuk mensosialisaskan penggunaan Bright Gas kepada masyarakat.

“Jadi kita mengedukasi kepada masyarakat bahwa dengan teknologi DSVS (Double Spindle Valve System) untuk mencegah terjadinya kebocoran gas yang dimiliki Bright Gas menjadikannya lebih aman sehingga kami mempunyai slogan untuk gas ini yaitu “Gas Aman Makin cerdas,” tuturnya. (sae)

News Feed