English English Indonesian Indonesian
oleh

Mahtan Kembali Hapus Tato, Sasar Masamba

FAJAR, MAKASSAR-Mahtan menyambangi Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara pada Sabtu, 11 Mei 2024. Hapus Tato Gratis akan dipusatkan di Klinik Utama Alif Medika, Jalan Lagaligo, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Ketua Pelaksana Kegiatan “Masamba Hapus Tatto,” dr. Aris Abidin, SpB, mengatakan rangkaian acara sebelum pelaksanaan dimulai dengan pemeriksaan lab darah Gratis untuk peserta yang digelar di Klinik Utama Alif Medika pada Sabtu, 4 Mei mulai pagi pukul 08.30 – 14.00. Untuk pelaksanaan kegiatan akan dipusatkan di Klinik Utama Alif Medika pada Sabtu, 11 Mei.

Bagi peserta yang ingin ikut dalam program kegiatan Hapus Tatto Gratis ini, silakan daftar di nomor panitia 085255999656 dan 085255532544. Program ini terbuka bagi masyarakat umum dan tanpa dipungut biaya, GRATIS.

Ketua Mahtan, dr. Abdul Azis, SpU, mengatakan Program Hapus Tato Gratis merupakan salah satu kegiatan Mahtan yang kedua kalinya terlaksana di Masamba. Pada tahun 2021, program ini dilaksanakan di dalam rutan kelas II Masamba.

Dia bersyukur dengan diadakannya kembali Hapus Tato Gratis yang terlaksana atas kerjasama beberapa pihak, terutama Klinik Utama Alif Medika yang selalu mendukung kegiatan kemanusiaan baik yang ada di wilayah Luwu Utara maupun di kabupaten lainnya di Sulawesi Selatan. Bagi masyarakat yang ingin mendukung kegiatan Hapus Tato Gratis dapat langsung melakukan transfer ke rekening Yayasan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama. (*/)

News Feed