English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMB Niaga Syariah Gelar MoU Dengan Kesthuri

FAJAR, MAKASSAR — CIMB Niaga Syariah lakukan Mou dengan Kesatuan Tour Travel Haji Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) Sulsel. Mou tersebut diselenggarakan di Four Point Hotel Makassar, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Diketahui CIMB Niaga Syariah adalah contoh nyata bagaimana bank konvensional dapat mengembangkan unit usaha syariah (UUS) yang mampu bersaing dan memberikan kontribusi signifikan terhadap industri perbankan syariah.

Pertumbuhan aset UUS CIMB Niaga menunjukkan bahwa UUS juga mampu menghasilkan kinerja yang kuat dan menjadi pilihan yang menarik bagi nasabah yang mencari solusi keuangan berdasarkan prinsip-prinsip syariah.

Regional Head Indonesia Timur Balinusra CIMB Niaga Syariah, Ahmad S Ilham mengatakan mou dengan Kesthuri dilakukan sebagai bentuk komitmen pihaknya memulai penyediaan layanan pembiayaan haji dan umrah bagi masyarakat.

Program ini kali pertama dilakukan tahun ini. Kata dia, hadir dengan beberapa penawaran layan yang disediakan. Pihaknya optimis itu akan menjadi hal yang menjanjikan bagi para calon jamaah haji.

“Jadi ada beberapa penawaran dan program yang kita sediakan khusus untuk jamaah dan travel yang bekerja sama dengan kita. Tahun ini kita target kerjasama dengan seluruh asosiasi haji dan umrah,” ucapnya.

Lebih lanjut Ahmad S Ilham mengatakan Mou yang dilakukan dengan Kesthuri tersebut memuat beberapa poin kesepakatan yang nantinya menjadi komitmen dalam menjalankan kerja sama kedepannya.

Kesepakatan yang dimaksud yakni terkait dengan fasilitas pembukaan rekening dan ATM CIMB Niaga yang bisa digunakan jamaah selama pelaksanaan haji dan umrah. Jadi pihaknya menyediakan fasilitas pembukaan rekening IB Octosever dan IB Pahala syariah.

News Feed