English English Indonesian Indonesian
oleh

Le Minerale Raih Penghargaan PERGIZI PANGAN Indonesia, AMDK Dengan Mineral Penting yang Baik untuk Tubuh

Le Minerale diproduksi dari sumber mata air pegunungan di kedalaman tertentu, yang melalui berbagai eksplorasi diyakini memiliki kandungan mineral essensial alami yang seimbang. Berbagai kandungan mineral yang terdapat di dalam Le Minerale di antaranya adalah kalsium, magnesium, dan kalium.

”Kandungan mineral essensial ini pulalah yang menjadikan Le Minerale diakui masyarakat memiliki rasa segar yang berbeda,” jelas Yuna.

Kandungan mineral essensial ini juga terjaga kualitasnya dengan inovasi kemasan Le Minerale yang memiliki tiga lapis proteksi, atau yang disebut Mineral Protection System. Adapun tiga lapis proteksi ini adalah seal, ring pengaman dan juga botol keras sebelum dibuka. 

“Semua inovasi ini ada pada Le Minerale, untuk dapat menghadirkan air mineral berkualitas terbaik, yang bukan hanya sehat, namun juga higienis dan aman,” ucapnya lagi.

Yuna berharap bahwa penghargaan yang diraih dari PERGIZI PANGAN Indonesia sebagai “air minum dalam kemasan yang memiliki mineral penting untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat” ini dapat mengedukasi para konsumen tentang keunggulan Le Minerale, air mineral sehari-hari yang dikonsumsi keluarga.

News Feed