English English Indonesian Indonesian
oleh

Tridaya Auto Jadi Dealer Resmi SINOTRUK-HOWO di Indonesia Timur

FAJAR, MAKASSAR — PT Tridaya Auto menjadi dealer resmi SINOTRUK-HOWO untuk wilayah Indonesia bagian timur.

General Manager Vehicle Sales Sparepart and Marketing, Permana Razzy mengatakan, potensi pemasaran dump truck di Indonesia bagian timur sangat besar. Sehingga pemenuhan kebutuhan dump truck juga dilirik oleh PT Tridaya Auto.

“Untuk pemasaran di Sulawesi, SINOTRUK-HOWO perusahaan transportasi truk asal Tiongkok bekerja sama dengan Tridaya Auto sebagai dealer resmi, untuk Makassar, Kendari, Morowali, dan Manado,” ucap Permana Razzy, Jumat, 30 Juni 2023.

Diketahui penandatanganan nota kesepahaman antara SINOTRUK-HOWO dan PT Tridaya Auto dilakukan pada Selasa, 27 Juni 2023 di Provinsi Jinan, Tiongkok, yang dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT Tridaya Auto, William Gosal. 

Permana Razzy menjelaskan, pertambangan nikel di area Sulawesi dan Maluku sangat pesat. Pastinya memerlukan transportasi dan alat angkut yang cukup andal, dan memerlukan dump truk untuk mengangkut material.

“Dengan kondisi ini pihaknya hadir untuk memenuhi kebutuhan alat angkut seperti dump truck,” sambungnya.

Untuk pemasaran, lanjutnya, pihaknya menyiapkan dua tipe Dump Truck yakni 8×4 dan 6×4. Dua tipe ini semuanya siap untuk didistribusikan sesuai dengan permintaan perusahaan tambang di wilayah Indonesia bagian timur, khususnya Sulawesi.

“Untuk harga pasti kompetitif dan  kami juga menyiapkan layanan servia gratis untuk setiap pembelian SINOTRUK-HOWO di dealer kami. Juga layanan tenaga mekanik kami yang andal yang akan selalu hadir di lokasi penambangan serta dukungan ketersediaan spare parts,” bebernya.

News Feed