English English Indonesian Indonesian
oleh

Le Minerale Raih Penghargaan PERGIZI PANGAN Indonesia, AMDK Dengan Mineral Penting yang Baik untuk Tubuh

FAJAR, JAKARTA – Berbagai keberhasilan telah dicapai bangsa Indonesia dalam perbaikan pangan dan gizi masyarakat. Namun masih dibutuhkan berbagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas pangan dan status gizi masyarakat Indonesia, juga usaha-usaha yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan masyarakat. Sebab sebagaimana diketahui bahwa gizi yang baik dapat mengoptimalkan kualitas sumber daya manusia seutuhnya.

Memperhatikan hal tersebut, Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia, atau biasa disingkat  PERGIZI PANGAN, bekerja sama dengan GAPMMI (Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia) secara kontinu memberikan Penghargaan Inovasi Produk, Program, dan Leadership Pangan dan Gizi (PEDULI GIZI) sejak tahun 2012.  

Tahun ini adalah tahun keempat diadakannya penghargaan yang dimaksudkan sebagai apresiasi atas komitmen industri pangan yang berhasil mengembangkan inovasi produk dan program yang turut mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan mutu pangan dan perbaikan gizi masyarakat.

“Inovasi pangan dan gizi merupakan salah satu kunci dan strategi dalam percepatan perbaikan gizi kurang dan gizi lebih. Kami sangat menghargai Inovasi pangan dan gizi yang dilakukan oleh para pelaku industri sebagai respon terhadap perkembangan ilmu dan permasalahan pangan dan gizi di masyarakat,” ucap Prof Dr Hardinsyah, MS, selaku Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia.

Adapun beberapa kategori penghargaan yang diberikan oleh PERGIZI PANGAN Indonesia yaitu kategori produk inovatif, program inovatif dan juga leader inovatif. Pada kesempatan kali ini, Le Minerale sebagai produk kategori Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori produk inovatif, yang artinya Le Minerale memiliki keunggulan dalam kandungan gizi yang berkaitan dengan kesehatan dan juga memiliki pesan edukasi bagi kesehatan masyarakat.

News Feed