English English Indonesian Indonesian
oleh

Le Minerale Raih Penghargaan PERGIZI PANGAN Indonesia, AMDK Dengan Mineral Penting yang Baik untuk Tubuh

“Le Minerale meraih penghargaan sebagai Air Minum Dalam Kemasan dengan mineral penting untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat. Dalam hal ini PERGIZI PANGAN Indonesia memberikan apresiasi terhadap komitmen Le Minerale untuk menghadirkan air minum yang bukan hanya melepas dahaga, namun juga memiliki kualitas mineral baik di dalamnya. Ini sangat mendukung pemenuhan gaya hidup sehat masyarakat,” ujar Prof. Hardinsyah lagi.

Prof. Hardinsyah juga berharap bahwa Le Minerale dapat menjadi contoh bagi para pelaku industri lainnya, khususnya dalam industri AMDK agar turut menghadirkan inovasi produk yang dapat mendukung upaya perbaikan gizi dan kesehatan masyarakat.

Sebagai air minum dalam kemasan, Le Minerale memang berkomitmen untuk menghadirkan air mineral pilihan sehat dengan kandungan mineral essensial berkualitas yang baik untuk tubuh. Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale yang menjadi perwakilan Le Minerale dalam penghargaan PEDULI GIZI 2023 yang diadakan di IPB International Convention Center tersebut menyatakan bahwa,  penghargaan yang diterima oleh Le Minerale tersebut merupakan bentuk apresiasi dari konsistensi dan komitmen untuk terus memenuhi kualitas tertinggi produk dan menghadirkan produk inovatif untuk memenuhi harapan konsumen.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PERGIZI PANGAN Indonesia. Bagi kami, ini bukan sekedar penghargaan, namun juga bukti nyata dari komitmen Le Minerale yang menghadirkan air mineral yang sehat bagi masyarakat Indonesia, dimana Le Minerale bukan hanya berperan untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh sehari-hari, namun juga memiliki kandungan mineral essensial di dalamnya yang baik untuk tubuh,” ungap Yuna.

News Feed