English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukung Tugas dan Program Kodim 1422, BRI Maros Salurkan Satu Unit Ambulance

MAROS,FAJAR — Bank BRI Cabang Kabupaten Maros menyalurkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Kodim 1422 Maros, Kamis, 15 Juni 2023 di Markas Kodim 1422 Maros di Jalan dr Ratulangi.

Penyerahan ini ditandai dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima (BAST) Pimpinan wilayah BRI Makassar, Rahman Arif, Pimpinan Cabang BRI Kabupaten Maros, Lutfi Agriawan kepada Komandan Kodim 1422 Maros, Letkol Inf Muhammad Hujairin.

Pimpinan wilayah BRI Makassar, Rahman Arif berharap agar penyerahan ambulance ini bisa berkontribusi dalam mendukung tugas dan program satuan Kodim 1422 Maros dengan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan dukungan satu unit ambulance ini bisa bermanfaat dalam mendukung tugas satuan Kodim Maros,” harapnya.

Tidak hanya untuk masyarakat, dia juga berharap agar kehadiran ambulance ini bisa bermanfaat bagi keluarga besar Kodim 1422/Maros.

Sementara itu Komandan Kodim 1422 Maros Letkol Inf Muhammad Hujairin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pimpinan PT BRI Persero melalui Pimpinan BRI Kabupaten Maros yang telah menghibahkan satu unit mobil ambulance kepada Kodim Maros.

Menurutnya, kendaraan pendukung ini nantinya akan bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan keluarganya.”Juga kepada masyarakat yang membutuhkan tentunya,” katanyaDia mengatakan mobil tersebut akan dipertanggung jawabkan.

“Jadi sebelum ini, banyak kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Kodim bekerjasama dengan BRI untuk membantu kesulitan masyarakat,” jelasnya.Kerjasama yang dilakukan itu sudah terjalin dengan sangat baik ini akan lebih ditingkatkan untuk kepentingan orang banyak.Dia mengatakan kebutuhan mobil ambulance saat ini memang sangat dibutuhkan sekali, utamanya dalam kegiatan kemanusiaan.

News Feed