English English Indonesian Indonesian
oleh

Zanaya International Travel Hadirkan Pelayanan Terbaik Umrah, Haji, dan Tur Luar Negeri dengan Harga Terjangkau

FAJAR, MAKASSAR — Beragam agen travel perjalanan ke tanah suci di Makassar. Salah satunya Zanaya International Travel (ZAIN) di Jl Meranti Nomor 1, Kampus STIE Amkop Makassar.

Agen travel ini hadir dengan konsep berbeda bukan hanya menawarkan ibadah umrah dan haji. Juga melayani tur ke luar negeri. Menariknya, sebelum berangkat umrah dan haji jemaah melakukan manasik sebanyak lima kali selebihnya di tanah suci.

Direktur Utama Zanaya International Travel (ZAIN) Eka Noviyanti Irna Bata Ilyas, mengatakan, travel ZAIN memiliki slogan mabrur dahulu baru umrah. Untuk itu melakukan manasik sebelum berangkat ke tanah suci. Pihaknya juga menyediakan paket dengan harga terbaik dengan pelayanan terbaik kepada jemaah.

Untuk metode pembayaran terdapat pilihan seperti tunai and cicil, dengan menggaet mitra bank swasta dan koperasi karyawan. Sehingga jemaah yang memiliki niat untuk umrah dan haji makin diringankan dengan metode cicil, namun sifatnya tetap mudorobah atau jual beli sehingga halal.

“Kami juga membuka peluang menabung dengan bank syariah, hanya saja itu smua masih on progres. Untuk harga umrah Rp31,5 juta selama 13 hari beribadah di Madinah dan Makkah,” ujarnya saat launching ZAIN di STIE Ampkop, Sabtu, 17 Juni.

Selain itu, pihaknya juga melayani perlajanan di tiga negara yakni Malaysia, Singapura, dan Thailand selama tujuh hari hanya dengan Rp7,8 juta. (*)

News Feed