English English Indonesian Indonesian
oleh

RSUD Batara Guru Dapat CSR Mobil Ambulance Daihatsu Luxio dari BRI

FAJAR, BELOPA–Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Palopo menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Luwu atau dalam hal ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru Belopa. Penyerahan dilakukan di halaman kantor Bupati Luwu, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Selasa (27/6/2023).

Pimpinan Bank BRI Cabang Palopo, M Nabhan Tamam menyerahkan langsung bantuan mobil ambulance Merk Daihatsu Luxio 1.5 D M/T kepada Bupati Luwu, Basmin Mattayang disaksikan oleh Sekda Luwu, Sulaiman, Kepala BPKAD, Muh. Rudi, Asisten I, Ahyar Kasim, Direktur RSUD Batara Guru, dr Daud Mustakim beserta jajaran RSUD Batara Guru.

Usai penyerahan, M Nabhan Tamam yang didampingi oleh Andreas Boka selaku pimpinan cabang pembantu KCP Luwu menyampaikan, bila penyerahan mobil ambulance ini merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responsible) Bank BRI untuk masyarakat.

“Hari ini kita laksanakan pembagian CSR, yang merupakan program BRI Peduli. Jadi kami menyerahkan 1 unit ambulance kepada RSUD Batara Guru,” jelas M Nabhan Tamam.

Menurutnya, selama ini BRI telah menjalin kemitraan dengan pemerintah Kabupaten Luwu termasuk RSUD Batara Guru sehingga bantuan ini sebagai wujud komitmen BRI dalam membantu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Atas pemberian bantuan CSR tersebut, Bupati Luwu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Cabang BRI Palopo.

“Terima kasih kepada BRI atas konstribusinya Ke Pemda Luwu, semoga ini bernilai ibadah dan kedepannya BRI semakin sukses,” kata H Basmin Mattayang yang ikut diaminkan oleh yang lainnya. (shd)


Kirim dari Fast Notepad

News Feed