English English Indonesian Indonesian
oleh

24 Tim Panaskan Mini Soccer Tournament 123TH Serikat Pekerja BRI

FAJAR, MAKASSAR— Mini Soccer Tournament 123TH Serikat Pekerja BRI Wilayah Makassar kembali digelar. Sebanyak 24 tim saling adu ketangguhan demi misi juara. Turnamen ini bertempat di Satria Mini Soccer Stadium, Jalan Basoi Deng Bunga, Kabupaten Gowa. Berlangsung mulai Sabtu 21 Oktober hingga 4 November mendatang.

Total 24 tim yang berlaga di turnamen ini masing-masing dari Branch Office (BO) Regional Office BRI Makassar. BO Masamba dan BO Mamuju menjadi tim terjauh yang ikut dalam ajang ini. Sementara tim lainnya ialah BO Enrekang, Maros, Sombaopu, Barru, Sengkang, Panakkukang, Sidrap, Parepare, Jeneponto, Watampone dan Palopo.

Kemudian BO Bulukumba, Sinjai, Gowa, Bantaeng, Tamalanrea, Polewali, Pangkep, Takalar, Soppeng, Pinrang hingga RO Ahmady. Panitia Turnamen, Akmal menjelaskan ajang ini berlangsung dengan semi kompetisi. Para tim akan tergabung masing-masing dalam enam grup.

“Setiap tim akan bermain delapan orang (mini soccer). Mereka akan saling bertanding dengan sistem turnamen home away. Jadi semua tim di grup akan saling bertemu,” jelasnya, Sabtu, 21 Oktober.

Mini Soccer Tournament 123TH memang menjadi ajang rutin internal BRI dalam menyambut hari jadinya. Kantor cabang atau branch office pun menjadi peserta di ajang ini. (muh)

News Feed