English English Indonesian Indonesian
oleh

Unibos Jadi Contoh Kampus Swasta dengan Kerja Sama Terbaik Lingkup LLDIKTI Wilyah IX

FAJAR, MAKASSAR – Universitas Bosowa (Unibos) sambut tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pengelolaan Kerja Sama Perguruan Tinggi dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi (Ditjen Dikti Ristek).

Monev ini Dalam rangka memetakan pelaksanaan, pencapaian, dan kendala yang dihadapi perguruan tinggi, untuk mengimplementasikan kerja sama dalam bingkai kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Tim Monev Ditjen Dikti Ristek dihadiri Subkoordinator Kerja Sama Firman Hidayat, Koordinator Substansi Umum Kerja Sama, dan Hubungan Masyarakat Yayat Hendayana, Subkoordinator Hubungan Masyarakat Doddy Zulkifli Indra Atmaja, dan Pelaksana Hubungan Masyarakat M. Syariffuddin Fajri.

Kegiatan ini disambut langsung oleh Rektor Universitas Bosowa, Prof. Dr. Ir. Batara Surya, S.T, M.Si bersama para vice rektor dan dekan se-Universitas Bosowa, yang dilaksanakan diruang Rapat Senat Unibos Lt 9 Gedung 1 Unibos, Jumat (16/6/2023)

Dalam pemaparan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pengelolaan Kerja Sama Perguruan Tinggi Ditjen Dikti Ristek, Firman Hidayat menjelaskan bahwa Universitas Bosowa menjadi satu satunya Universitas Swasta yang menjadi sample dalam Monev Kerjasama lingkup LLDIKTI Wilayah IX.

“Dari beberapa dokumen pelaporan kerjasama yang kami terima, kami anggap unibos ini sudah melakukan kerjasama dengan berbagai mitra, mulai Mou hingga PKS, istilahnya sudah on the good track” ungkapnya

Firman Hidayat juga menuturkan kerja sama adalah indikator kinerja utama ke 6 yang berorientasi pada program studi bekerja sama dengan kelas dunia serta mitra yang berkualitas.

News Feed