English English Indonesian Indonesian
oleh

Unibos Gelar MBIC 2024, Pemateri Internasional dari Enam Negara Berpartisipasi

FAJAR, MAKASSAR-International Office Universitas Bosowa (Unibos) menyelenggarakan The 2nd Multidisciplines Bosowa International Conference (MBIC) 2024: Call for Paper yang menghadirkan pemateri Internasional dari enam negara yang berbeda. Acara ini berlangsung di Hotel Aryaduta Makassar pada Rabu (24/4/2024).

Kegiatan tersebut menampilkan empat pembicara utama (keynote speakers) dan empat belas pemateri yang membahas berbagai topik terkait transformasi menuju kondisi yang berkelanjutan (sustainable condition).

Acara ini disambut baik oleh Head of International Office (IO) Unibos, Muliati, Rektor Unibos, Prof Batara Surya, serta Kepala LLDIKTI Wilayah IX yang diwakili oleh Syahruddin. Acara tersebut dihadiri oleh para dekan Unibos, dosen, dan mahasiswa sebagai peserta dalam konferensi internasional tersebut.

Rektor Unibos menyatakan, kegiatan ini merupakan kesempatan bagi Unibos untuk meningkatkan kerja sama dan perlu dimanfaatkan dengan baik.

“Kegiatan konferensi internasional ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun kolaborasi antara universitas dalam bidang penelitian, pengabdian masyarakat, dan pembelajaran yang inovatif,” ujarnya.

Selain itu, Rektor juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. “Saya, mewakili civitas academica Unibos, mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Kami juga berterima kasih kepada para tamu undangan yang hadir hari ini, atas partisipasinya dalam acara di Unibos,” tambahnya.

Di sisi lain, Syahruddin yang mewakili Kepala LLDIKTI Wilayah IX, menyampaikan bahwa konferensi internasional ini dapat menjadi sumber ide-ide untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat.

News Feed