English English Indonesian Indonesian
oleh

KKSS Berau Kembali Berbagi Air Mineral ke Masyarakat 

FAJAR, TANJUNG REDEB — Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Berau, kembali melaksanakan aksi sosial, Rabu, 14 Juni. Yakni dengan berbagi air mineral ke masyarakat yang menunggu antrean perlintasan Tanjung Redeb ke Sambaliung. 

Saat ini antrean penyeberangan dari Tanjung Redeb ke Sambaliung maupun sebaliknya memang sangat padat. Hal ini dikarenakan penutupan Jembatan Sambaliung, yang masih dalam tahap konstruksi atau pembangunan. 

Ketua KKSS Berau, H Taupan Madjid mengatakan kegiatan ini merupakan wujud perhatian KKSS atas kondisi sosial yang dialami masyarakat. Karena antrean penyeberangan yang panjang, kata dia, banyak masyarakat yang kelelahan dan menunggu cukup lama. 

“Kami berbagi di depan Perpustakaan Tanjung Redep. Alhamdulillah semua terlaksana dengan lancar.  Mudah-mudahan apa yang kami berikan bermanfaat untuk masyarakat,” jelasnya kepada FAJAR, siang kemarin. 

Diapun berterima kasih atas keterlibatan seluruh pengurus KKSS. “Terima kasih karena telah meluangkan waktunya. Semoga kedepannya kita tetap solid dan kompak. Insyallah aksi berbagi ini juga akan terus kami lakukan,” tambahnya.  

News Feed