English English Indonesian Indonesian
oleh

Dies Natalis Ke-67 Unhas, Fakultas Keperawatan dan Ilmu Budaya Dapat Amanah Pelaksana Kegiatan

FAJAR, MAKASSAR-Fakultas Keperawatan Universitas Hasanuddin menyelenggarakan kick-off rangkaian Dies Natalis ke-67. Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 Wita di Lapangan Basket, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Selasa (02/05).

Hadir Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa beserta jajaran, Dekan Fakultas Keperawatan Prof Ariyanti Saleh didampingi Dekan FIB Unhas Prof Akin Duli, dan sivitas akademika lingkup Unhas.

Prof Ariyanti menjelaskan, pelaksanaan kick off merupakan pembuka untuk berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilakukan untuk menyambut Dies Natalis ke-67 Universitas Hasanuddin.

Ia menyampaikan, Fakultas Keperawatan Unhas yang tahun ini memperoleh amanah sebagai pelaksana kegiatan bersama Fakultas Ilmu Budaya telah mempersiapkan beberapa rangkaian kegiatan hingga acara puncak penyelenggaraan dies.

“Panitia telah mempersiapkan beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan untuk menyambut dies natalis Unhas. Kick off ini menjadi tanda dimulainya berbagai kegiatan dies natalis Unhas. Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi seluruh sivitas akademika Unhas dalam menyukseskan pelaksanaan dies,” jelas Prof Ariyanti.

Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dies natalis ke-67 Unhas. Iamengharapkan, berbagai rngkaian dies natalis Unhas dapat berlangsung dengan baik dan meriah, seluruh sivitas akademika Unhas bisa terlibat.

“Perayaan dies natalis ini merupakan kegembiraan bersama, dan menjadi suatu momentum untuk kita menyatukan semangat dan komitmen kebersamaan demi pencapaian kinerja yang meningkat dengan melibatkan berbagai pihak,” jelas Prof. JJ.

News Feed