English English Indonesian Indonesian
oleh

Anggota DPRD se Sulsel Fraksi Nasdem Ikut Bimtek Dua Hari

FAJAR, MAKASSAR – Pimpinan dan anggota DPRD Fraksi Nasdem se Sulawesi Selatan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas yang berlangsung dua hari, Sabtu-Mingu di Hotel Claro Makassar.

Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif yang membuka kegiatan menyampaikan pentingnya kegiatan ini guna meningkatkan Kapasitas dalam rangka pendalaman tugas dari para anggota. “Ini merupakan yang wajib diikuti oleh pimpinan dan anggota DPRD. Karena materi-materi yang diberikan dalam kegiatan tersebut bersesuaian dengan pelaksanaan pekerjaan DPRD nantinya,” beber Syahar.

Ia berharap dengan berjalannya kegiatan ini bisa menambah dan memperluas wawasan keilmuan para Pimpinan dan Anggota DPRD se Sulawesi Selatan dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka sebagai wakil rakyat ke depan.

Syahar yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel mengingatkan peserta mampu melihat dengan baik berbagai perspektif, dinamika, maupun persoalan yang muncul di lingkungan masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024. “Sehingganya melalui kegiatan pelatihan, pendalaman tugas, workshop, dan kegiatan yang berhubungan dengan penguatan SDM lainnya seperti ini diharapkan bisa meningkatkan kapasitas,” bebernya. (nas)

News Feed