English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemesanan Meningkat, Chery Target Penyerahan 25 Unit Omoda 5 Dalam Sebulan

FAJAR, MAKASSAR — Setelah diperkenalkan Januari lalu dan resmi mengaspal di Makassar, Produk mobil Omoda 5 dari PT Chery Sales Indonesia (CSI) kini telah resmi diserahkan oleh konsumen di Makassar.

Total ada 5 unit pertama chery Omoda 5 yang diserahkan ke konsumen yang telah memesannya Mulai bulan 2023 lalu. Seremoni handover tersebut digelar kantor Chery Makassar, Jl Urip Sumoharjo, Jumat, 13 April. 

Branch Manager Cherry Makassar, Yanuar Tan mengatakan untuk Sulsel khusus Makassar ada 70 lebih pemesananan. Namun saat ini yang dilakukan proses handover perdana baru 5 costumer.

“Setiap bulannya itu kami akan serahkan 25 unit, jadi setelah ini sekitar satu minggu ada lagi penyerahan. April ini kami targetkan bisa diserahkan 25 unit,” ucapnya.

Kata Yanuar, Permintaan mendesak juga untuk penyerahan, sebab konsumen minta  alasannya mobil mau dipakai lebaran. 

“Saat ini saja kita di Makassar sudah menyumbang kontribusi penjualan nasional itu 30 persen. Kami targetkan bisa menjual 30 unit omoda 5 perbulan, lalu tiggo 7 dan tiggo 7 sekitar 50-an unit,” tuturnya.

Sementara untuk strategi pemasaran Chery Makassar melakukan aktiviti mal exhebition, tes drive di dinas pemerintah dan road to cafe-cafe dengan mengundang customer untuk tes drive

Salah Seorang Costumer yang serah Terima Omoda 5, Hariono mengaku jika ia baru memesan sekitar 2 minggu. Lalu ia melihat review, ternyata dengan harga murah namun punya fitur canggih.

“Cukup bagus untuk omoda 5 ini makanya saya tertarik beli. Saya lihat dari fitur canggih, desain futuristik dan modern Selain itu ada free jasa servis 4 tahun, garansi mesin 10 tahun,” ucapnya.

News Feed