English English Indonesian Indonesian
oleh

TSM Temui Surianto, Harapkan Nasdem dan Gerindra Berkoalisi di Pilkada Parepare

FAJAR, PAREPARE — TSM (Tasming Hamid) menemui Surianto, Ketua DPC Partai Gerindra Parepare, di kediamannya Jl Jend Ahmad Yani Parepare, Rabu, 24 April 2024.

Pertemuan kedua tokoh politik ini berlangsung dalam suasana hangat dan akrab. Mereka kompak mengenakan baju motif kotak-kotak.

Kekompakan yang tak direncanakan ini, mengesankan keduanya memiliki chemistry yang kuat sebagai sesama politisi.

Selanjutnya, TSM dan Surianto terlibat dalam diskusi yang serius. Mereka membahas perkembangan konstelasi politik di Parepare, pasca pemilu dan menjelang pilkada.

Surianto memberikan apresiasi yang tinggi kepada TSM. Baginya TSM merupakan pemimpin muda yang berpeluang besar memenangkan kontestasi Pilwakot pada 27 November mendatang.

TSM pun dengan serius mengajak Gerindra bersinergi dalam menghadapi Pilkada Parepare.

“Saya sangat berharap Gerindra dan Nasdem bisa berkoalisi, bersinergi memperkuat satu sama lain dalam Pilkada Parepare tahun ini,” ujar TSM.

Pertemuan ini juga dihadiri H Mistang Hamid, kakak kandung TSM. Hadir juga Salam Latief dan Gustam, tim pemenangan yang setia menemani TSM di setiap safari politiknya.

Diskusi semakin berkembang membahas seputar konsep ekonomi yang ditawarkan TSM sebagai bakal calon wali kota untuk memajukan Parepare.

TSM menyebut, program peningkatan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan akan menjadi skala prioritas dalam program ekonominya.

Kata dia, paradigma kita harus diubah. Tidak cukup hanya mengandalkan segala bentuk program bantuan sosial dalam upaya pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

News Feed