English English Indonesian Indonesian
oleh

Siap Hadapi Persija, Joop Gall: PSM Harus Menang Agar Aman

FAJAR, MAKASSAR — PSM Makassar akan menghadapi Persija dalam laga lanjutan Liga 1 di pekan ke-32. PSM wajib menang jika ingin memastikan diri berada di posisi aman dan bertahan di kompetisi Liga 1.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Senin, 21 Maret 2022, pukul 17.00 Wita. Meski di atas kertas Persija lebih diunggulkan, namun PSM sedang dalam tren cukup positif, mereka tidak terkalahkan sepanjang 5 pertandingan.

Pelatih PSM Joop Gall berambisi untuk terus menjaga capaian positif tersebut dalam mengahadapi tiga pertandingan lagi yang tersisa jelang musim berakhir.

Menurut dia, kemenangan menjadi tujuan mereka di pertandingan besok, hasil imbang dirasa Joop Gall tidaklah cukup. Dengan tambahan tiga poin, kata dia, akan semakin membuka peluang PSM untuk naik di peringkat klasemen.

“Kemangan pertandingan besok adalah tujuan kita, dengan kemenangan besok kita bisa pastikan bertahan di laga, dan kita ingin lebih lega untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Diketahui, PSM saat ini masih bergelut dengan persaingan ketat di papan bawah klasemen, berada di peringkat 13 dengan torehan 35 poin.(maj/rdi)

News Feed