English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemain-Ofisial PSM Dapat Layanan Khusus dari Astra Motor

FAJAR, AKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, konsisten memberi dukungan kepada PSM Makassar.

Kali ini, Asmo Sulsel mengunjungi Mess PSM Makassar dan memberikan layanan sevis gratis untuk pemain dan oficial tim, baik motor matik Honda maupun motor sport Honda.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan Kresna Murti mengatakan, layanan servis gratis di Mess PSM itu menjadi bukti nyata dukungan sekaligus apresiasi Asmo Sulsel kepada klub berjuluk Juku Eja.

“Ini menjadi salah satu bentuk dukungan dan apresiasi Honda untuk tim PSM Makassar. Total, 19 motor pemain dan ofisial klub kami servis langsung di Mess PSM Makassar,” ucap Kresna.

Honda Jagoanku sendiri kembali menjadi sponsor utama PSM Makassar. Hal itu menjadi bentuk satu hati dan satu semangat Honda Jagoanku dan PSM untuk meraih kejayaan di Indonesia.

Adapun dukungan Honda kepada PSM Makassar sudah terjalin sejak 2018. Dari tahun ke tahun, dukungan tersebut terus membesar. Hal itu terbukti pada 2021 saat Honda Jagoanku menjadi sponsor utama klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Untuk musim 2023/2024, tidak hanya logo Honda yang menempel di depan jersi PSM, tetapi juga logo Astra Motor. Itu memperlihatkan kesetiaan Honda dan Astra Motor kepada PSM.

Kresna menyatakan, kerja sama Astra Motor Sulael dan PSM Makassar tidak hanya terbatas pada sponsorship, tetapi juga akan melakukan berbagai aktivasi lain, baik bersama klub maupun fan.

“Honda Jagoanku dan PSM Makassar mempunyai tekad yang sama yaitu ingin jadi Jagoannya Masyarakat Makassar. Karena itu, kami senantiasa ingin mendukung penuh skuad Juku Eja,” tuturnya. (sae)

News Feed