English English Indonesian Indonesian
oleh

Semuanya Akan Berakhir

Oleh; Suf Kasman, Dosen UIN Alauddin

Semua yang berawal, suatu saat episodenya akan π›πžπ«πšπ€π‘π’π«. Tak ubahnya orang berjerih payah, ritme harakahnya pasti diselesaikan oleh takdir.

Ya, percayalah segalanya bakal π›πžπ«πšπ€π‘π’π« pada waktunya. Tak ada yang abadi kecuali Allah π˜‘π˜’π˜­π˜­π˜’ π˜‘π˜’π˜­π˜’π˜­π˜Άπ˜©π˜Ά.

Anda patah semangat dan sakit hati karena merasa dicurangi, tunggu pada waktunya kepedihanmu akan π›πžπ«πšπ€π‘π’π«. Begitupun sebaliknya, kemenangan apa pun yang Anda nikmati melalui berbagai cara (menghalalkan segala cara), suatu saat kegembiraanmu pasti π›πžπ«πšπ€π‘π’π«.
Semuanya bakal π›πžπ«πšπ€π‘π’π« bro!

Ibarat sebuah film 𝘒𝘀𝘡π˜ͺ𝘰𝘯. Jika hidup seperti sebuah film, tentu ada permulaan dan ekshibisi 𝐚𝐀𝐑𝐒𝐫. Di dalamnya difill up oleh sutradara, pemain, penata kostum, penulis cerita dan banyak orang yang mendukung sehingga bisa terwujud sebuah film layar lebar di bioskop XXI.

Kemahiran Sang sutradara memprioritaskan tokoh-tokoh penting untuk menstimulasi dan menstarter agar film bisa hidup nan menarik hingga klimaks cerita π›πžπ«πšπ€π‘π’π«.

Karakter penjahat di segmen pertama selalu unggul dan lebih perkasa dibanding pahlawan, kendati cecunguk- cecunguk bajingan itu ujungnya π›πžπ«πšπ€π‘π’π« tragis terkalahkan.

Apabila pahlawan sudah menang melawan penjahat, bisa dikatakan fragmen dalam film itu akan π›πžπ«πšπ€π‘π’π« masa tayangnya.

Belum pernah terjadi ada sinema di bioskop, penjahat π›πžπ«πšπ€π‘π’π« menjadi pahlawan. Apatahlagi ada penjahat mengalahkan pahlawan tangguh. Kalau pun ada berarti film di bioskop itu merupakan film 𝘴𝘒𝘭𝘒-𝘴𝘒𝘭𝘒𝘯𝘨.

Semenarik apapun sebuah film 𝘒𝘀𝘡π˜ͺ𝘰𝘯, pamungkasnya pasti π›πžπ«πšπ€π‘π’π« babaknya jua.

News Feed