English English Indonesian Indonesian
oleh

Browcyl Membuka Outlet Baru di Takalar, Pj Bupati Hadiri Peresmian

FAJAR, TAKALAR-Browcyl tambah outlet baru di Takalar. Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Penjabat Bupati yang juga disaksikan oleh Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Kadis Kesehatan, Kepala Bagian Prokopim Setda, Camat Pattallassang, dan Lurah Kalabbirang, Jumat, 26 April.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Takalar Setiawan Aswad mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada GM Browcyl karena memilih Takalar sebagai salah satu lokasi gerai baru.

“Kemajuan di Takalar tidak dapat dicapai sendiri oleh pemerintah karena keterbatasan sumber daya. Kami bersyukur ada pihak lain yang terlibat, yaitu masyarakat dan swasta,” ujar Setiawan Aswad.

Ia juga menyampaikan harapannya bahwa gerai Browcyl di Takalar akan membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja. Semoga Browcyl dapat berkontribusi dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan pendapatan daerah dan kesempatan kerja.

Sunarti Anwar, General Manager Browcyl Seles Marketing, menyampaikan kebahagiaannya karena berhasil mewujudkan mimpi Browcyl membuka gerai baru di Takalar. Dalam 12 tahun berdiri, Browcyl fokus mengembangkan bisnis di luar Kota Makassar, dan Takalar menjadi gerai keenam di luar kota tersebut dan gerai ke-24 secara total.

“Kami berharap dengan adanya gerai Browcyl di Takalar, kami dapat lebih dekat dengan konsumen di sana dan lebih mudah dalam menjangkau produk kami. Gerai ini juga diharapkan dapat mendukung pendapatan daerah dan melibatkan ibu-ibu sebagai mitra dalam mempromosikan produk kami,” ujar Sunarti Anwar. (*)

News Feed