English English Indonesian Indonesian
oleh

Rapat Kerja PP-KPMP Berikan Kontribusi untuk Masyarakat Pinrang

FAJAR, PINRANG — Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang  (PP-KPMP) yang dinakhodai Anmar berkomitmen terus mengembangkan pelajar dan mahasiswa Pinrang melalui Rapat Kerja PP KPMP yang telah digelar di Corowali Food Court, pada Minggu, 7 April 2024.

Selain itu, PP-KPMP yang dipimpin oleh Anmar ini bersama dengan 60 pengurus PP-KPMP juga berkomitmen mengawal berbagai aspirasi masyarakat Pinrang melalui program kerja yang telah dicetuskan pada Rapat Kerja PP-KPMP.

Rapat Kerja PP-KPMP merupakan salah satu momentum untuk merumuskan program selama satu periode kepengurusan.

Khasanah intelektual yang khas, dengan dorongan semangat untuk membangun daerah, melahirkan banyak terobosan baru pada rapat kerja kali ini.

“Rapat kerja kali ini menawarkan beberapa program diantaranya Observasi dan Mitigasi Restoratif, Preventif dan Psikologi (RPP), Perubahan Sosial Masyarakat Pinrang, Pengembangan UMKM, Pengembangan Perempuan serta monitoring pembangunan daerah,” ujar Ketua PP-KPMP, Anmar.

Tak luput program pembinaan bagi kader KPMP juga menjadi sasaran utama untuk membangun kecakapan intelektual.

“Kami juga berfokus pada kaderisasi dengan beberapa program yang kami canangkan. Mulai dari sekolah politik, sekolah kepemimpinan lanjutan, IT EXPO, dan dialog kontemporer”, sambung Anmar.

Peran aktif PP-KPMP yang menaungi cabang dan koperti, juga mengupayakan untuk merangkul seluruh organisasi daerah (organda) Pinrang di dalam maupun luar Sulawesi.

“PP-KPMP juga berupaya merangkul semua elemen dengan meramu sebuah item kegiatan yaitu KPMP FEST dengan tujuan membangun sinergitas dan silaturahmi”, tutup Anmar. (ams)  

News Feed