English English Indonesian Indonesian
oleh

Direktur PNUP Harap Pejabat yang Dilantik Bekerja Lebih Giat

FAJAR, MAKASSAR-Direktur PNUP menyinggung Green Campus dalam acara Pelantikan Pejabat dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS 2024. Kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan PNS berlangsung dengan hikmad di aula lantai 3 PNUP, Tamalanrea, pada Rabu, 3 April 2024. Sejumlah pejabat yang hadir mulai dari ketua komisi, sekretaris senat, ketua SPI, rohaniwan hingga pengurus dharma wanita persatuan.

Direktur PNUP, Ilyas Mansur, berharap pejabat yang dilantik dapat bekerja lebih giat menyongsong pengembangan institusi yang setara dengan universitas. “Bu Dirjen Vokasi sudah menekankan bahwa ke depan, penamaan direktur akan menjadi rektor,” jelasnya.

Oleh karena itu, langkah konkret untuk mengantisipasi semua perubahan adalah dengan menghadirkan tingkatan D3, D4, S2, dan S3. “Kita memiliki jumlah SDM Profesor vokasi terbanyak di Indonesia,” katanya.

Direktur memberi selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik dan kepada ASN baru untuk banyak belajar dan mencatat prestasi yang bagus ke depan. Ada 12 ASN yang mengambil sumpahnya, kemudian 25 orang pejabat yang dilantik mulai dari ketua pusat, ketua jurusan, sekretaris jurusan, koordinator program studi hingga penanggung jawab unit/kegiatan serta 19 dosen dengan jabatan asisten ahli. “Kelemahan kita adalah terlalu sering mengeluh sehingga diperlukan dinamisasi dalam bekerja,” tambahnya.

Selain itu, dengan bertambahnya amunisi baru (ASN), PNUP dimungkinkan untuk membuka program kedinasan mulai dari D4 hingga S2. “Syaratnya adalah memiliki program studi berkelanjutan dari D3,” terangnya.

News Feed