English English Indonesian Indonesian
oleh

Direktur PNUP Harap Pejabat yang Dilantik Bekerja Lebih Giat

Tidak lupa, mantan Direktur Polinef ini menyampaikan rasa syukurnya atas lolosnya program multiyears serta pendanaan ekosistem daerah sultanbatara dan proposal kampus zona green campus. Khusus untuk green campus, dimana konsep ini dijalankan perguruan tinggi yang memprioritaskan praktik-praktik ramah lingkungan dan berkelanjutan.

“Konsep green campus nantinya akan menyiapkan air langsung minum, area bebas asap rokok, pengelolaan sampah yang baik, serta lingkungan yang sejuk,” harapnya.

Dia juga mengingatkan kepada pejabat baru untuk memaksimalkan program SINDE (Sistem Naskah Dinas Elektronik). “Ini adalah program yang menghemat kertas dan waktu sehingga jangan sampai terhambat di unit terkait,” lanjutnya.

Tahun ini juga, PNUP telah disetujui untuk menambah satu Wadir bidang kerjasama. “Harapan saya adalah kita terus bekerja, yang lain bukan urusan kita,” tutup dosen mesin ini. Acara yang dimulai pukul 16.00 WITA diakhiri dengan buka puasa bersama hingga shalat magrib berjamaah di masjid Ulil Al-Bab PNUP. (*/)

News Feed