English English Indonesian Indonesian
oleh

Asmo Sulsel Kampanyekan #Cari_Aman di Ramadan Favorit

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mengampanyekan safety riding atau keselamatan berkendara dalam Ramadan Favorit.

Ramadhan Favorit merupakan bazar komunitas di bulan suci Ramadan yang dipersembahkan oleh Prolog Ecosystem dan Astra Motor Sulawesi Selatan berkolaborasi dengan Makassar Culinary Night. Acara itu berlangsung di The Wall, Makassar, selama 15-31 Maret 2024.

Adapun salah satu aktivasi Ramadan Favorit pada Selasa, 19 Maret 2024, yakni Podcast #Cari_Aman. Founder Prolog Ecosystem Juang Manyala, menuturkan, bahwa Podcast #Cari_Aman menjadi ruang edukasi bagi masyarakat untuk mengasah kemampuan berkendara dengan aman dan nyaman.

“Podcast #Cari_Aman ini menjadi salah satu aktivasi tentang edukasi safety riding yang ada dalam Ramadan Favorit. Apalagi, penerapan safety riding yang baik akan membuat pengendara merasa aman dan nyaman selama berkendara,” ucapnya.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar, Kresna Murti menyatakan,bahwa keselamatan berkendara menjadi hal paling krusial saat mengaspal di jalan raya dengan sepeda motor. Selain melindungi diri sendiri, penerapan safety riding dapat melindungi pengendara lain.

Astra Motor Sulawesi Selatan berkomitmen untuk memberikan edukasi safety riding secara menyeluruh dan konsisten. Tujuannya untuk mewujudkan Safety Indonesia dan Bangga Menjagi Generasi #Cari_Aman.

Astra Motor Sulawesi Selatan sudah menggelar sejumlah kegiatan edukasi safety riding. Pertama, Safety Riding for High School untuk mengembangkan kesadaran kolektif para pelajar terkait keselamatan berkendara. Sebab, pelajar dapat lebih aktif, kreatif, dan efektif dalam membangun budaya berkendara aman dan nyaman.

News Feed