English English Indonesian Indonesian
oleh

Memetik Berkah di Bulan Ramadan, Skena Berbagi Kebaikan Melalui Program Bagi Baik

MAKASSAR, FAJAR — Bulan suci Ramadan, menjadi bulan yang penuh berkah. Ramadan mendorong rasa solidaritas dan kepedulian sosial tumbuh lebih terasa.

Bulan ini harus dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk berbagi kebaikan dengan sesama.

Sejalan dengan hal tersebut, Skena kembali meluncurkan program “Bagi Baik”, setelah berhasil tahun lalu membagikan kebaikan melalui program tersebut.

CMO Skena, Ryan Hidayat mengatakan, “Bagi Baik” adalah inisiatif Skena sebagai digital creative agency, untuk menyebarkan kebaikan di bulan Ramadan. Skena membagikan kebaikannya melalui konten konten digital.

“Tahun ini, melalui ‘Bagi Baik’, Skena akan membawa tujuh program. Ada beberapa program yang akan hadir,” ucapnya, Selasa, 19 Maret 2024.

Ada SOTR by Iksan Bangsawan, yang akan membahas seputar dunia teknologi berupa informasi, tips, maupun rekomendasi untuk membantu produktivitas di bulan Ramadan.

KulThink by Iphink, akan berbagi pengetahuan, business tips, life-hack, dan cerita suksesnya.
Imsak by Ai Kecil, akan bercerita mengenai self development, mencari solusi dari setiap masalah dan menemukan kebaikan didalamnya.

Alam Barzak by Abe Barzak, akan berbagi pengalaman dan membahas pengembangan diri yang berdampak bagi karier dan akan dibawakan dalam format webinar.

Sebelum Kenyang by Aldhy Gunawan, salah satu konten hiburan dari Bagi Baik, yang akan diramu dengan topik seputar bulan Ramadan.

Buka Disinimi by Supet.id, program untuk membantu UMKM mempromosikan usahanya dengan memberikan rekomendasi tempat buka puasa kepada masyarakat Makassar. Dan yang terakhir ada Cerita #BagiBaik-mu, sebuah program berbagi pengalaman atupun share aktivitas kebaikan selama bulan Ramadan.

News Feed