English English Indonesian Indonesian
oleh

Perayaan Anniversary Ke-8 Whiz Prime Hotel Hasanuddin dengan Simphoni Ramadan

FAJAR, MAKASSAR-Perayaan Anniversary ke-8 Whiz Prime Hotel Hasanuddin Simphoni Ramadan berlangsung pada Senin, 18 Maret 2024.

Acara dihadiri oleh General Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar, Moch Ikhsan RF, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, Sekretaris PHRI Sulsel, Nasrullah Karim, manajemen Whiz Prime Sudirman, serta tamu undangan lainnya termasuk Poltekpar Makassar.

Pada acara tersebut, Moch Ikhsan RF menyampaikan, hotel telah berdiri selama 8 tahun sejak 16 Maret 2016.

Dia berharap agar hotel ini terus menjadi pilihan utama bagi para tamu untuk menginap dan merasa seperti di rumah sendiri.

Apalagi Whiz Prime memiliki keunggulan karena dekat tempat wisata dan pusat oleh-oleh di Makassar.

“Semoga ke depan kami makin maju dan makin sukses di tahun-tahun berikutnya,” jelasnya.

Nasrullah Karim juga menyampaikan harapannya untuk keberhasilan masa depan hotel Whiz Prime Hasanuddin di bawah kepemimpinan Ikhsan. “BPD PHRI Sulsel menyampaikan selamat atas ulang tahun yang ke-8 bagi Whiz Prime,” jelasnya.

Simphoni Ramadan yang digelar Whize Prime Hasanuddin kata dia, dianggap sebagai metafora untuk harmoni dan kerja sama, di mana keindahan Ramadan memungkinkan orang untuk saling bertemu dan saling menghormati satu sama lain.

Pada momen itu General Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar, Moch Ikhsan RF menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Ar Rahman. (*/)

News Feed