English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemain MU Diam-diam Mendukung Mason Greenwood kembali ke Old Trafford

Greenwood masih terikat kontrak hingga 2025 di MU. “Dia pesepakbola Manchester United, jadi kami bertanggung jawab. Jadi jawabannya adalah ‘Ya, kami harus mengambil keputusan’. Cukup jelas kami harus mengambil keputusan. Belum ada keputusan yang dibuat. Dia sedang- tentu saja dipinjamkan, tapi dia bukan satu-satunya. Kami punya satu atau dua pemain yang harus kami tangani dan kami harus mengambil keputusan sehingga kami akan melakukan itu,” jelasnya.

“Prosesnya adalah: memahami fakta, bukan hype, dan kemudian mencoba mengambil keputusan yang adil berdasarkan nilai-nilai, yang pada dasarnya adalah apakah dia orang baik atau tidak? Bisakah dia bermain dengan tulus untuk Manchester United dengan baik, apakah kita akan melakukannya? Nyaman dengan itu dan akankah para penggemar merasa nyaman dengan itu?” lanjutnya.

Kini, menurut The Sun, anggota skuat United tampaknya tidak akan menentang kembalinya pemain berusia 22 tahun itu. Publikasi tersebut mengutip sumber yang mengklaim bahwa para pemain paham bahwa kembalinya pemain akan menjadi kontroversial, dan dukungan mereka dianggap sebagai keputusan “sepak bola”.

Greenwood mencetak delapan gol dan lima assist di semua kompetisi untuk Getafe musim ini. Dia bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 1-0 atas Girona pada hari Sabtu, namun tidak terlibat dalam gol kemenangan Yellu Santiago.

Sang penyerang mencetak 35 gol dalam 129 penampilan untuk MU, dengan 22 di antaranya terjadi di Liga Premier. Dia mencetak lima gol dalam 18 pertandingan liga pada musim 2021-22 sebelum diskors oleh United di pertengahan musim. (amr)

News Feed