English English Indonesian Indonesian
oleh

Haqeem Group & BLN Travel Ajak Travel di Makassar Gabung Konsorsium Paket Wisata Turki & Umrah

FAJAR, MAKASSAR– – Haqeem Group bersama BLN Travel dari Turki mengajak pengusaha travel di Makassar untuk bergabung dalam konsorsium paket perjalanan wisata ke Turki maupun ibadah umrah. Lewat kolaborasi bersama itu, harga paket wisata umrah dan Turki dijamin lebih murah dengan fasilitas lengkap.

Demikian disampaikan oleh Manajer Operasional Haqeem Group, Ahmad Zaki, di sela acara sosialisasi seputar paket wisata Turki dan umrah di Hotel Arthama, Kota Makassar pada Sabtu (18/5/2024). Dalam kegiatan itu, hadir kurang lebih 170 perwakilan travel se-Kota Makassar.

Ahmad Zaki menjelaskan kolaborasi dengan BLN Travel dilakukan khususnya untuk perjalanan wisata ke Turki. Toh, BLN Travel adalah perusahaan travel resmi yang terdaftar di pemerintah Turki. Mitranya itu khusus bertindak sebagai Land Arrangement (LA) yang mengatur akomodasi, konsumsi hingga agenda tur.

Adapun untuk tiket hingga handling tetap ditangani oleh Haqeem Group yang dikenal dengan tagline ‘Melayani dari Hati’. Haqeem Group melalui anak usahanya AM Wisata menawarkan kolaborasi melalui konsorsium dengan melibatkan travel wisata di Makassar dan BLN Travel dari Turki.

Ahmad Zaki menyebut konsorsium diperlukan, dimana Haqeem Group akan menjadi jembatan bagi BLN Travel dari Turki untuk travel-travel di Makassar yang tertarik. Musababnya, terkadang untuk satu perjalanan tidak mencukupi satu grup, sehingga butuh gabungan travel.

“Jadi kami yang buat konsorsium. Makanya, tadi kan kami tawarkan kalau mau dan belum bisa satu grup, ayo sama-sama jualan. Ya, saya jualan di Jakarta dan kita (travel-travel Makassar) jualan di Makassar,” katanya.

News Feed