English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMB Niaga Syariah Hadirkan Program Diskon 50 Persen di Seluruh Tenan Bazar Ramadan Al-Markaz

FAJAR, MAKASSAR — CIMB Niaga Syariah menghadirkan program khusus untuk seluruh tenant pada Bazar Ramadan Masjid Al-Markaz Al-Islami Jend M Jusuf, yang berlangsung selama Ramadan.

Head of Regional Indonesia Bali Nusra CIMB Niaga, Ahmad S Ilham menuturkan, pihaknya senantiasa berupaya perputaran ekonomi saat Ramadan bisa terus terjadi.

“Kami tentu sangat senang dengan kesempatan yang diberikan untuk bekerja sama dalam menggairahkan ekonomi umat utamanya para pengunjung Masjid Al-Markaz Al-Islami selama Ramadan ini,” ujarnya pada Pembukaan Bazar Ramadan Masjid Al-Markaz Al-Islami Jend M Jusuf, Sabtu, 16 Maret 2024.

Ia berharap seluruh tenant yang hadir di kegiatan ini bisa meningkatkan volume transaksinya.

“Makanya khusus kegiatan ini kita hadirkan program cashback atau diskon 50 persen untuk transaksi menggunakan CIMB Niaga di seluruh tenant,” ucapnya.

Salain itu, pihaknya juga hadir dengan berbagai program untuk meningkatkan omzet tenan. Dan ini bukan kesempatan pertama pihaknya berkontribusi dalam kegiatan ini.

“Kita sudah hadir beberapa kali di event ini. dan kali ini CIMB Niaga Syariah hadir, dengan harapan memberikan manfaat dan agar bagaimana seluruh produk kita bisa dimaksimalkan oleh seluruh pengunjung Masjid Al-Markaz Al Islami,” tuturnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Taqyudin Djabbar menuturkan, Bazar Ramadan ini merupakan kegiatan tahuan yang selalu diselenggarakan di Masjid Al-Markaz Al-Islami dan senantiasa mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat.

“Untuk tahun ini kita sediakan ada sekitar 360 tenan, dan untuk pelaksanaan kegiatan ini kita didukung oleh beberapa sponsor. Di antaranya CIMB Niaga, OJK, BSI, BRI, Bank Sulselbar, Asbesindo, dan beberapa pihak lainnya,” paparnya.

News Feed