English English Indonesian Indonesian
oleh

Tak Sekadar Buka Puasa Bareng, Mercure Makassar Nexa Pettarani Juga Bagi-bagi Hadiah

FAJAR, MAKASSAR — Mercure Makassar Nexa Pettarani mengajak puluhan awak media di Makassar untuk berbuka puasa bersama di The Light, Kamis, 14 Maret 2024.

Jelang waktu berbuka puasa, ada suguhan live music dan kuliah tujuh menit yang disampaikan oleh Ustaz Muhammad W, SPd, MA. Ia menyampaikan nuansa spiritual dalam suasana berpuasa.

“Jangan sampai kita berpuasa hanya merasakan lapar dan haus saja, tanpa menyempurnakan ibadah kita dengan amalan-amalan yang dianjurkan,” ucapnya.

GM Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha turut hadir untuk menyemarakkan suasana. Ia membagikan sejumlah hadiah menarik, bagi yang beruntung. Yakni satu voucher kamar include sahur untuk dua orang, serta dua voucher berbuka puasa masing-masing untuk dua orang. Ada juga hadiah boneka “tedong bonga” alias sapi belang.

“Kami berharap rekan-rekan media dapat membantu dalam penyebaran informasi terkait promo buka puasa ‘2x Point Rewards’ yang saat ini sedang digencarkan oleh hotel,” tuturnya.

Selama Ramadan, hotel bintang empat yang terletak di Jl AP Pettarani Makassar ini menyajikan aneka makanan khas nusantara dan hidangan bernuansa Arabian.

Mulai dari makanan takjil khas Makassar hingga makanan penutup. Serta beberapa pondokan dengan live cooking, yang dapat menjadi pilihan utama untuk berbuka puasa.

Dengan harga terjangkau Rp145.000 nett/pax, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga memberikan keuntungan diskon yang istimewa. Yakni diskon lima persen dengan menjadi anggota member ALL, dan 10 persen bagi member Accor Plus.

News Feed