English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelatih Inter Milan, Inzaghi Cemas Teror Penonton Atletico Madrid

FAJAR, MADRID—Inter Milan akan mengunjungi markas Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti. Meski menang 1-0 di leg pertama, Pelatih Inter, Simone Inzaghi tak bisa menyembunyikan kecemasannya.

Kekhawatiran terbesarnya adalah keangkeran kandang Atletico Madrid. Sejak tahun lalu, mereka hanya kalah sekali di Wanda Metropolitano.

Inzaghi pun percaya terror fans akan menjadi hal yang mesti mereka terima di laga ini. Itulah salah satu yang membuatnya  paling khawatir.

“Faktanya, di sini mereka bertransformasi. Di La Liga mereka akan menjadi yang pertama jika hanya bermain di kandang sendiri dan kita semua juga tahu betapa hebatnya pelatih Cholo, jadi kami telah mempersiapkan diri dengan cara terbaik karena mengetahui bahwa penonton mereka akan sangat banyak,” ujarnya di situs Inter.

Atletico dan Inter adalah dua tim dengan sistem taktis yang identic. Mereka terbiasa dengan formasi 3-5-2 atau 5-3-2. Namun, Inzaghi mengaku tidak tahu rencana lawan mereka.

“Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Simeone. Saya tahu terkadang mereka bermain dengan sistem kami dan terkadang mereka berubah. Formasi tidak membuat perbedaan, namun interpretasi pertandinganlah yang akan menentukan. Kami ingin melakukannya memainkan pertandingan penting,” tegasnya. (amr)

News Feed