English English Indonesian Indonesian
oleh

Duel Arsenal vs Porto, Arteta Harap Teror Penonton, Sérgio Conceição tak Gentar

FAJAR, LONDON—Arsenal akan menjamu FC Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Setelah kalah 0-1 di leg pertama di Portugal, Arsenal wajib menang di Emirates, dini hari nanti.

Makanya, Manajer Arsenal, Mikel Arteta berharap performa terbaik. Menurutnya, mereka mesti merubah beberapa hal setelah gagal melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran di leg pertama.

“Kami harus mengubah beberapa hal untuk menghasilkan lebih banyak peluang daripada yang kami lakukan di leg pertama. Ini adalah level Liga Champions, menghadapi tim-tim papan atas. Kami harus menjadi lebih baik pada hari Selasa (Rabu),” katanya di UEFA.com.

Ia juga berharap bantuan fans untuk meneror lawan. “Saya  berharap para penggemar memberikan suara dan kami bisa melakukannya bersama-sama di stadion kami dan mencapai perempat final,” ujarnya.

Tapi Porto sama sekali tidak gentar. Pelatih Porto, Sérgio Conceição menegaskan mereka datang ke Inggris untuk menang dan menendang Arsenal keluar dari turnamen ini.

“Porto datang ke London untuk berkompetisi, memenangkan pertandingan dan lolos ke perempat final. Kami sangat menghormati Arsenal tetapi tidak ada rasa takut,” tegasnya.

Prediksi susunan pemain

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Rice, Jorginho; Saka, Havertz, Trossard

Porto: Diogo Costa; João Mário, Pepe, Otávio, Wendell; Varela. Nico González, Pepê; Francisco Conceição, Evanilson, Galeno. (amr)

News Feed