English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Laga Hidup Mati Barcelona vs Napoli, Ini Kata Xavi dan Calzona, serta Prediksi Pemain

FAJAR, KATALAN—Barcelona dan Napoli akan menuntaskan rivalitas mereka di babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti di Estadi Olímpic Lluís Companys, Barcelona.

Bermain imbang 1-1 di leg pertama, kedua klub punya peluang sama untuk lolos. Meski demikian, status tuan rumah menempatkan Barca sedikit lebih favorit.

Pelatih Barca, Xavi Hernández menegaskan ini adalah laga yang sangat krusial bagi mereka. “Ini adalah pertandingan terpenting musim ini sejauh ini. Kami termotivasi dan bersemangat, karena sudah empat tahun sejak kami mencapai perempat final,” katanya di situs UEFA.

Ia mengatakan, ini bukan laga mudah. “Kami harus bersaing dengan rival yang hebat, yang merupakan juara Serie A Italia tahun lalu. Saya harap ini akan menjadi malam ajaib bagi para penggemar Barcelona,” tegasnya.

Francesco Calzona, pelatih Napoli juga memastikan kesiapan anak asuhnya. “Kami siap. Kami telah menghabiskan beberapa hari untuk menyelesaikan detailnya dan para pemain bersemangat untuk melakukan semua yang mereka bisa melawan Barcelona,” ujarnya.

Sang pelatih menegaskan, ia tidak punya kekhawatiran berlebihan jelang duel besar ini. “Memang benar bahwa kami masih kebobolan, namun perlahan tapi pasti kami semakin memperketat segalanya,” jelasnya.

Terkait lawan mereka, Calzona berkata, “Barcelona memiliki identitas yang jelas, dan Xavi mengatakan mereka tidak akan mengubah pendekatan mereka. Kita berbicara tentang tim dengan banyak pilihan dan pemain. Kita harus membendung mereka.”

Prakiraan susunan pemain

News Feed