English English Indonesian Indonesian
oleh

Borong Gol PSG, Mbappe Nyatakan Siap Lawan Siapa pun di 8 Besar Liga Champions, Enrique Bahagia

FAJAR, PARIS—Kylian Mbappe tidak menurunkan levelnya jelang keluar dari PSG. Dalam dua leg babak 16 besar Liga Champions, ia mencetak tiga dari empat gol raksasa Prancis itu.

Hari ini, kapten Prancis itu memborong dua gol PSG di Spanyol saat mereka kembali menang 2-1 atas Real Sociedad. Gol-golnya memastikan PSG lolos ke delapan besar dengan agregat 4-1.

Dengan kontribusinya, tidak mengherankan jika Kylian Mbappé didapuk sebagai Pemain Terbaik Pertandingan. Dan ia mengaku sangat senang saat berbicara kepada UEFA.com.

“Kami sangat senang dengan hasil dan kualifikasi ini. Kami ingin mencapai perempat final dan kami memainkan pertandingan yang hebat. Itu sulit karena tidak pernah mudah untuk datang dan memenangkan pertandingan tandang, tapi kami berhasil melakukannya,” tegasnya.

Mbappe yang disebut-sebut akan pindah ke Real Madrid menegaskan dirinya dan rekan setimnya siap berhadapan dengan siapa pun di babak berikut. “Sekarang kami siap untuk pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Pelatih PSG, Luis Enrique berbicara kepada Canal+ mengaku senang dengan performa anak asuhnya dan komitmen mereka di lapangan pada dua laga kontra Sociedad.

“Kami, para manajer, akan selalu berusaha dan menemukan solusi, namun para pemainlah yang bermain bagus. Mereka semua bermain pada level yang sangat tinggi. [Mereka] solid dalam pertahanan dan sangat efisien dalam menyerang. Kami menghasilkan performa dua leg yang menjanjikan,” katanya. (amr)

News Feed