English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Muskab Periode 2024-2028, Haji Zainal Kembali Nakhodai PBSI Bone

FAJAR, BONE — Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bone menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) Periode 2024-2028.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua KONI Bone A Haedar di Grand Nur Hotel, Jl Jend Sudirman, Sabtu, 2 Maret 2024.

Sebanyak 27 Persatuan Bulu Tangkis (PB) dari 33 klub resmi terdata di PBSI Bone menyatakan dukungan kepada Ketua PBSI Bone Haji Zainal memimpin kembali cabor bulu tangkis di Bone.

Turut hadir, Atman Amir Sekum PBSI Sulsel, Agus Rasyd Kabid Organisasi PBSI Sulsel, Deli Agus Bidang Perwasitan dan Turnamen PBSI Sulsel, Sulaiman Korwil PBSI Sulsel.

Hadir pula Perwakilan Dispora Bone, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Haidar.

Ketua Panitia Pelaksana A Komar mengatakan, dari 33 PB yang terdaftar di PBSI Bone, sebanyak 27 Ketua PB atau yang mewakili hadir pada muskab hari ini.

“Kegiatan ini terlaksana dari swadaya pengurus PBSI Bone. Terima kasih saya haturkan kepada seluruh panitia pelaksana yang rela meluangkan waktunya untuk mensukseskan musyawarah pergantian kepengurusan di tubuh PBSI Bone,” ucapnya.

“Secara pribadi juga menghaturkan permohonan maaf bila mana dalam kegiatan ini ada keputusan atau pelaksanaan yang kurang berkenan,” lanjutnya.

Ketua PBSI Bone Haji Zainal mengatakan, baru hari ini bisa melaksanakan Muskab PBSI karena terkendala berbagai faktor.

“Pada kesempatan ini saya selaku Ketua PBSI berharap agar kegiatan kita hari ini bisa berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada seluruh pengurus PBSI Bone selama empat tahun ini telah bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan yang telah kita laksanakan selama kepengurusan,” tuturnya.

News Feed