English English Indonesian Indonesian
oleh

Unhas Perkuat Kemitraan Internasional

FAJAR, MAKASSAR—Unhas Makassar kembali menggandeng perusahaan internasional untuk meningkatkan kualitas akademik. Terbaru menggalang kerja sama dengan Viswin Global Australia, yang merupakan perusahaan konsultan internasional yang berfokus pada pendidikan global.

Kesepakatan kerja sama tertuang dalam penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa bersama CEO Viswin Global Australia, Vignesh Vijay, di Gedung Rektorat Unhas Kampus Tamalanrea, baru-baru ini.

Founder dan CEO Viswin Global, Vignesh Vijay mengatakan Unhas sebagai institusi pendidikan memiliki reputasi kuat di Indonesia dan tingkat internasional. Ia yakin kolaborasi yang akan dilakukan membawa dampak positif dan signifikan dalam mengembangkan pendidikan global dan meningkatkan kualitas akademik.

“Kolaborasi ini juga mencakup peningkatan kapasitas, Viswin Global akan merancang dan melaksanakan program peningkatan kapasitas yang disesuaikan untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan mahasiswa serta staf universitas di berbagai bidang,” jelas Vignesh.

Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa mengatakan Viswin Global sebagai perusahaan konsultan perencanaan Pendidikan dapat menjadi mitra strategis dalam berkolaborasi megembangkan kemitraan internasional Unhas.

Menurutnya, kolaborasi ini merupakan langkah penting dalam memperkuat hubungan internasional serta kualitas pendidikan. Ia percaya bahwa melalui kolaborasi ini, dapat meningkatkan akses terhadap pendidikan global yang berkualitas dan memperluas jaringan kemitraan global.

News Feed