English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Liga Champions, Inzaghi Tunjukkan Hormat Inter Milan pada Atletico Madrid

FAJAR, MILAN—Inter Milan menunjukkan respeknya pada Atletico Madrid jelang duel kedua klub di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi  menegaskan, mereka membutuhkan kinerja terbaik untuk bisa mengalahkan tim asuhan Diego Simeone yang tak lain merupakan mantan rekan setimnya saat masih bermain di Lazio.

Berbicara dalam konferensi pers via TMW, Inzaghi pertama kali membahas kualitas Diego Simeone dan kiprahnya di Atletico.

“Tentunya, besok akan menyenangkan melihat Diego kembali menjadi lawan. Dia adalah rekan setim yang hebat, kami menang di Roma di markas Lazio, lalu dia pergi ke Atletico, tapi kami tidak pernah melupakan satu sama lain,” katanya.

“Sudah jelas dia akan menjadi pelatih hebat, lihat saja apa yang dia lakukan selama 13 tahun di Atletico Madrid,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Menurut Inzaghi, bukan hanya meraih trofi, Simeone juga membuat Atletico bermain bagus.”Sungguh menyenangkan melihatnya bermain,” katanya.

Ia pun percaya ini akan menjadi laga berat Nerazzurri. Namun, ia yakin Giuseppe Meazza bisa memberi mereka harapan.

“Kami tahu apa yang kami lakukan tahun lalu, kami mengalami malam ajaib bersama klub kami dan fans kami yang luar biasa. Kami ingin melakukannya lagi, kami tahu ada tim-tim hebat yang memiliki aspirasi yang sama dengan Inter,” tegasnya.

“Kami akan menghadapi lawan yang memiliki nilai absolut, tim berkualitas. Dalam beberapa pertandingan terakhir Atletico telah mengganti 22-23 pemain dan tim tidak mengalami perubahan. Mereka adalah tim yang luar biasa, dilatih dengan sangat baik oleh Diego, ini akan menjadi pertandingan yang sangat rumit bagi kami, namun kami akan bermain dengan baik,” tandasnya. (amr)

News Feed