English English Indonesian Indonesian
oleh

Four Points by Sheraton Makassar Kembali Gelar Wedding Fair

FAJAR, MAKASSAR-Four Points by Sheraton Makassar kembali sukses mengadakan acara pameran pernikahan dengan gelaran Wedding Fair Season 6 yang bertemakan “The Art of Wedding Gallery” pada tahun ini.

Menurut General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Jennifer Suryadi, acara ini merupakan salah satu program tahunan yang diadakan setiap tahunnya dengan tujuan menarik pasangan yang berencana melangsungkan pernikahan di tahun 2024.

Wedding Fair ini akan berlangsung selama 26-28 Januari, dimulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WITA, dan akan terbuka untuk umum secara gratis. Jennifer Suryadi juga menyampaikan bahwa kali ini acara tersebut akan diadakan di Area Lobby, memberikan pengalaman yang berbeda kepada para pengunjung serta bertujuan menarik minat tamu yang menginap di hotel untuk langsung mengunjungi Wedding Fair.

Senior Account Manager Wedding Four Points by Sheraton Makassar, Rachmawati Amanda menjelaskan, Wedding Fair tahun ini akan bekerjasama dengan lebih dari 20 vendor Wedding yang menyediakan berbagai jasa dan produk, termasuk Right Wedding Organizer, Kinanti Bridal, Lewi Bridal, Rumah Pengantin Puritiara, Bening’s clinic, dan masih banyak lagi.

Amanda menambahkan, mereka bersama para Wedding Vendor telah menyiapkan penawaran menarik yang hanya berlaku selama acara berlangsung. Salah satu promo yang ditawarkan adalah cashback senilai Rp10 juta untuk paket Red Rose and Lily Diamond, serta penawaran lain seperti complimentary kamar untuk keluarga.

Pada gelaran tersebut, Four Points by Sheraton Makassar juga memberikan sentuhan baru dengan mempercantik penampilan Ballroom. Karpet di dalam Ballroom diganti dengan paduan warna yang lebih fresh, sementara area pre-function menggunakan marmer untuk menambah kesan mewah. Selain itu, pencahayaan yang lebih cerah akan menambah nuansa istimewa pada saat acara berlangsung. (sae)

News Feed