English English Indonesian Indonesian
oleh

Pangeran Brunai Akan Nikah Mewah 10 Hari

Jakarta, Fajar – Abdul Mateen Bolkiah atau Pangeran Mateen siap melepas status lajangnya. Dia akan menikahi Anisha Rosnah.

PERNIKAHAN mereka diagendakan pada Minggu, 7 Januari 2023. Jelang pernikahannya, pangeran Brunei Darussalam itu memamerkan potret sang calon istri di akun media sosial.

Unggahan itu dibagikan sekaligus sebagai ucapan selamat tahun baru 2024 dari Pangeran Mateen kepada publik. “Wishing you all the best for 2024,” tulis Mateen dilansir Insertlive, Selasa, 2 Januari.

Pernikahan Pangeran Mateen dengan Anisha akan digelar selama 10 hari berturut-turut. Dimulai Minggu, 7 Januari 2024 berupa “Majlis Istiadat Bersuruh Diraja”. Lalu, Senin, 8 Januari “Majlis Istiadat Membuka Gendang Jaga-jaga”, hingga seterusnya.

Terakhir, Selasa, 16 Januari “Majlis Istiiadat Membaca Doa Selamat dan Menutup Gendang Jaga-jaga”.

Puncak pesta pernikahan Pangeran Mateen di Majlis Istiadat dengan kegiatan membaca doa selamat dan menutup gendang jaga-jaga. Pada Senin, 15 Januari, Pangeran Mateen dan Anisha juga akan melaksanakan acara berkeliling Ibu Kota Bandar Seri Begawan.

Istana Rp21 T

Kini, pernikahan digelar kurang dari satu minggu. Beragam hiasan hingga foto Pangeran Mateen dan Anisha pun telah terpasang. Masyarakat juga begitu antusias dan akan sangat menantikan acara terbesar tahun 2024.

Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha ini akan digelar di Istana Nurul Iman yang amat mewah. Istana paling besar di dunia itu bernilai Rp21 triliun.

Istana Nurul Iman lebih besar dari Istana Buckingham, Inggris. Lokasi ini bisa menampung 5.000 tamu dengan 1.788 kamar tidur dan 2.578 kamar mandi.

News Feed