English English Indonesian Indonesian
oleh

Pangeran Wakeel, Sang Calon Idola Baru

BANDAR SERI BEGAWAN, FAJAR– Pangeran dari Brunai Darussalam tak habis. Terbaru Pangeran Waweel.

Saat ini, pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah tengah menjadi sorotan publik dunia. Bagaimana tidak, acara pernikahan tersebut dihelat secara meriah dan akbar 10 hari berturut-turut.

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah resmi menyandang status jadi suami istri pada Kamis (11/1/2024). Tak hanya kedua mempelai, para anggota kerajaan lainnya yang hadir di acara pernikahan tersebut juga ikut menjadi sorotan.

Salah satunya yaitu Prince Wakeel, adik laki-laki Pangeran Mateen. Pasalnya, ia tak kalah menawan dari sang kakak, seperti dilansir Insertlive, Senin (15/1/2024).

Lantas seperti apa sih pesona Prince Wakeel yang disebut sebagai idola baru usai Pangeran Mateen menikah? Pangeran Wakeel adalah adik laki-laki Pangeran Mateen memiliki gelar Duli Yang Teramat Mulia Paduka Seri Pengiran Muda.

Putra bungsu Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei, Pangeran Abdul Wakeel yang sudah beranjak remaja. Sang Pangeran merupakan anak kesebelas dan putra pertama Sultan Hassanal Bolkiah dengan Azrinaz Mazhar Hakim.

Ia lahir pada bulan Juni tahun 2006 di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam. Tahun ini, Prince Wakeel pun akan menginjak usai 19 tahun.

Beranjak dewasa, pesona Prince Wakeel pun tak kalah menawan dari Pangeran Mateen sang kakak. Saat memakai setelan jas lengkap dengan dasi, Prince Wakeel terlihat begitu gagah dan berwibawa.

Prince Wakeel saat ini tengah bersekolah di Jerudong International School Brunei. Penampilannya saat berbalut seragam sekolah tak kalah ganteng dan memancarkan aura bintang.

News Feed