English English Indonesian Indonesian
oleh

Healthy Weekend Fun Walk Tanjung Bunga Sukses di Toraja

Sebagai ucapan terima kasih, PT GMTD Tbk menyerahkan plakat kepada Bupati Rantepao dan perwakilan persatuan gereja di Toraja. Acara dilanjutkan dengan senam zumba bersama, yang dipandu oleh Zin Riska asal Makassar dan diakhiri dengan pembagian doorprize.

Head of Marketing Tanjung Bunga, Dodie Christian, mengucapkan selamat bagi para peserta yang memenangkan hadiah doorprize yaitu sepeda, sepeda listrik, kulkas, kompor, smartphone, dan laptop.

“Kami juga berterima kasih atas dukungan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini ( Siloam, SDH, Lentera Harapan, BNI, BRI, Wika Water Heater, Indofood, Fitbar) sukses selalu untuk kita semua,” ucap Dodie.

PT GMTD Tbk Tanjung Bunga sebagai kawasan hunian pertama yang turut andil dalam pembangunan Kota Makassar telah menjadi kawasan kota yang terintegrasi ditunjang dengan fasilitas yang lengkap. Yaitu sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit internasional, kawasan pantai, hotel bintang lima, restauran, sehingga kemudahan hidup bisa diperoleh di Tanjung Bunga Makassar. (ams)

News Feed