English English Indonesian Indonesian
oleh

Healthy Weekend Fun Walk Tanjung Bunga Sukses di Toraja

TORAJA, FAJAR — Kegiatan Healthy Weekend Fun Walk Tanjung Bunga yang merupakan acara penutup dari rangkaian HUT ke-25 PT GMTD Tbk yang berlangsung pada 29 Desember 2023 di Rantepao Toraja Utara, telah selesai.

Acara yang dibuka langsung oleh COO PT GMTD Tbk, Eason Phan didampingi Bupati Rantepao, Yohanes Bassang, Kadis Pariwisata, Kadispora, Sekkab, serta didukung penuh oleh Pemkab Rantepao. Kegiatan ini disambut dengan penuh antusiasme dari masyarakat dan ASN Rantepao yang turut hadir hingga mencapai lebih dari 3000 peserta.

Aneka sajian hidangan sehat berupa jagung, ubi, dan kacang rebus telah disiapkan langsung oleh warga Rantepao yang turut dilibatkan dalam kegiatan Healthy Weekend ini.

Bupati Toraja yang kerap disapa dengan sebutan Om Bas menyampaikan, bahwa kegiatan fun walk yang bertajuk Healthy Weekend Tanjung Bunga ini sangat baik sekali. Karena selain mengajak warga untuk hidup sehat dan berkesinambungan, kegiatan ini juga mengajak warga dari kota lain untuk datang ke Rantepao sehingga dapat meningkatkan potensi pariwisata yang ada di Rantepao.

“Kegiatan seperti ini harus dilakukan kembali secara reguler,” ucap Om Bas.

Pada kesempatan yang sama, COO PT GMTD Tbk, Eason Phan, menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh dari Bupati Rantepao beserta jajaran Kepala Dinas sehingga acara ini berlangsung dengan baik dan terkendali.

“Kami berharap Tanjung Bunga bisa menjadi sahabat yang baik untuk kota Rantepao. Tanjung Bunga sebagai kawasan terkemuka di Makassar, siap menyambut warga Rantepao pada khususnya dan warga Toraja secara umum yang ingin berinvestasi di Makassar dan menjadi warga Tanjung Bunga,” tutur Eason Phan.

News Feed