English English Indonesian Indonesian
oleh

Telkomsel Salurkan Bantuan CSR Logistik serta Layanan Telepon dan Wi-fi Gratis untuk Korban Longsor Tana Toraja

FAJAR, TANA TORAJA — Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Telkomsel bergerak cepat membantu masyarakat yang terdampak bencana tanah longsor di Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Bantuan tersebut melalui inisiatif program Corporate Social Responsibility (CSR) TERRA (Telkomsel Emergency Response and Recovery Activity), Telkomsel menyalurkan bantuan logistik berupa sembako yang terdiri dari beras, gula pasir, sarden, mi instant, telur, minyak goreng, dan air mineral yang diserahkan dan diterima oleh Dinas Sosial Tana Toraja.

Selain itu, Telkomsel juga membuka posko layanan telepon dan Wi-fi gratis di lokasi pengungsian untuk memudahkan komunikasi para pengungsi dengan keluarga dan kerabatnya.

“Kami turut prihatin dan menyampaikan rasa duka cita kepada seluruh masyarakat yang terdampak. Pasca terjadinya bencana tanah longsor, secara keseluruhan layanan Telkomsel tetap beroperasi normal, begitupun dengan infrastruktur dan perangkat pendukung telekomunikasi yang berada dalam kondisi aman,” ucap Manager Household Consumer Telkomsel Branch Parepare Abraham Allopasau Tangdialla, Kamis, 18 April 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Sosial Tana Toraja Adriana Saleng, SKg, MKes, menyampaikan terima kasih kepada Telkomsel atas CSR yang diberikan baik berupa bantuan logistik dan layanan komunikasi yang disediakan di lokasi pengungsian, yang sangat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak.

Telkomsel secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas. Dengan operasi perusahaan yang melayani seluruh wilayah Indonesia, termasuk pulau terluas dan daerah perbatasan, Telkomsel memahami pentingnya hubungan timbal balik yang baik dengan beragam entitas dan masyarakat setempat.

News Feed