English English Indonesian Indonesian
oleh

Hapus Tato Gratis di Posko Mahtan: Treatment Lanjutan Pakai Mesin Laser Canggih

FAJAR, MAKASSAR-Sebanyak 40 peserta mengikuti kegiatan hapus tato gratis di Posko Mahtan yang terletak di Jalan Hertasning V No 16 Kota Makassar. Kegiatan ini dipusatkan kembali di Posko Mahtan, dan melibatkan penerima manfaat lanjutan serta peserta baru.

Dalam treatment hapus tato gratis ini, terdapat 6 peserta akhwat (wanita) dan 34 peserta ikhwan (pria). Pembina Yayasan Mahtan, dr. Muh Ihsan Kitta, Sp.OT, menjelaskan bahwa kegiatan ini melibatkan 2 mesin laser, salah satunya berasal dari wakaf sebuah klinik ternama di Makassar untuk mempercepat proses penghapusan tato.

Para penerima manfaat yang hadir berasal dari berbagai daerah seperti Gorontalo, Parepare, dan Kabupaten Wajo. Beberapa di antaranya merupakan penerima manfaat lanjutan yang sudah beberapa kali mengikuti kegiatan treatment hapus tato, baik di Makassar maupun di daerah asalnya.

dr. Ihsan menekankan bahwa proses hapus tato tidak dilakukan secara sekali, melainkan bertahap, tergantung pada jenis tato, ketebalan tinta, dan warnanya. Ia juga mengharapkan kesabaran dan istiqomah dari para penerima manfaat selama mengikuti program hapus tato ini. “Kegiatan treatment hapus tato gratis akan dilaksanakan kembali di minggu kedua Januari 2024,” kata Iccank, sapaan akrabnya.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada donatur yang terus memberikan support dan bantuan dalam setiap kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Mahtan, semoga menjadi pahala jariyah. Kegiatan treatment hapus tato gratis direncanakan akan kembali dilaksanakan pada pekan kedua Januari 2024. (*/)

News Feed