English English Indonesian Indonesian
oleh

Putri Anne Koleksi Tato Usai Lepas Hijab

Jakarta, FAJAR – Putri Anne kembali mencuri perhatian publik. Penyebabnya, artis 33 tahun itu membuat tato baru di bagian tubuhnya.

Kali ini, Putri Anne membuat tato baru di bagian pergelangan tangannya dekat siku. Melihat dari unggahan Instagram Stories, Putri Anne membuat dua tato sekaligus, yakni burung yang diduga elang dengan tambahan mata warna biru di atasnya atau simbol evil eye (mata setan).

Putri Anne sendiri menjelaskan makna dari tato tersebut. “May your intuition always be protected (semoga intuisimu selalu terlindungi),” tulis wanita kelahiran Semarang, 18 Juni 1990 itu dilansir Insertlive, kemarin.

Simbol evil eye atau mata setan di atas burung diartikan sebagai upaya menyampaikan rasa keberuntungan, perlindungan, atau ungkapan menjaga diri sendiri atau orang lain dari bahaya serta energi negatif.

Tato burung elang

Sementara makna tato burung yang diduga elang diartikan sebagai ekspresi cinta yang menjadi simbol koneksi dengan alamat atau penjelajahan spiritual.
Tak hanya itu, elang melambangkan keberanian, kekuatan, kebebasan, serta perjuangan.

Diketahui, Putri Anne, mantan istri Arya Saloka itu bukan kali pertama memamerkan tato baru yang menghiasi tubuhnya usai dirinya tampil terbuka tanpa hijab pada 2023. (int/zuk)

PUTRI ANNE (FOTO: IG anneofficial1990)

News Feed