English English Indonesian Indonesian
oleh

Universitas Fajar Raih Penghargaan Silver Winner di Anugerah Diktiristek 2023

FAJAR, JAKARTA-Universitas Fajar (Unifa) meraih prestasi dengan mendapatkan penghargaan Silver Winner dalam Anugerah Kelembagaan Kategori Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS), subkategori Perguruan Tinggi Pelaksana Program Kompetisi Kampus Merdeka 2023 – Liga 3 – Regional 3.

Penghargaan ini diterima Rektor Unifa, Muliyadi Hamid, pada acara Anugerah Diktiristek 2023 yang berlangsung di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City pada Rabu (13/12/23).

Rektor Unifa, Muliyadi Hamid, menyatakan bahwa penghargaan ini tidak hanya mencerminkan akuntabilitas pengelolaan dana hibah di Unifa, tetapi juga merupakan hasil nyata dari kerja sama seluruh civitas akademika, khususnya dalam implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh civitas akademika atas kerja keras yang telah dilakukan.

“Juga terima kasih kepada pihak Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) atas apresiasi ini. Ini semakin memberikan semangat untuk terus meningkatkan kinerja akademik dan kemahasiswaan di Unifa,” ujarnya.

Penghargaan ini menunjukkan komitmen Unifa dalam mengembangkan pendidikan tinggi yang berkualitas dan berinovasi. Dengan semangat ini, Unifa berupaya terus memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan di Indonesia. (ham/*)

News Feed