English English Indonesian Indonesian
oleh

Semen Tonasa Kembali Borong Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin, mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima. Ia menyebut, semua ini diperoleh berkat kontribusi banyak pihak.

“8 penghargaan TJSL yang kami terima hari ini, bukan hanya hasil usaha perusahaan semata. Namun juga, berkat dukungan, kontribusi, serta kolaborasi dari berbagai pihak. Karenanya, setelah mengucap puji syukur kepada Allah, kami juga ingin mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh stakeholder. Mulai dari Pemerintah Kabupaten Pangkep Pangkep serta seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Desa, seluruh Forum Desa Ring 1 Semen Tonasa, Forum Pendamping, seluruh insan perusahaan, Serikat Karyawan Semen Tonasa, dan terutama masyarakat.” tuturnya.

Asruddin menambahkan, bahwa penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan publik atas konsistensi Semen Tonasa dalam menjalankan berbagai program TJSL. Bahwa TJSL yang dilakukan oleh Semen Tonasa saat ini sudah berada pada standar dan jalur yang tepat. Karenanya, ia berpesan agar kinerja ini dapat dipertahankan.

Ia pun berharap, agar Unit TJSL lebih kreatif dalam menghadirkan program-program yang lebih berfokus pada pemberdayaan masyarakat, penciptaan ekonomi sirkular, serta memiliki dampak sosial dan lingkungan yang lebih luas.

Sementara itu, Ketua Serikat Karyawan Semen Tonasa, Muh. Musafir yang turut hadir dalam acara panganugerahan tersebut turut mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diperoleh Semen Tonasa.

“Selamat kepada PT Semen Tonasa atas penghargaan yg diterima dalam ajang Indonesian CSR Awards 2023 dengan total raihan 8 penghargaan. Semoga Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan perusahaan bisa semakin memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat sekitar, serta dapat menjadi amal jariyah bagi perusahaan dan seluruh karyawan, sehingga PT Semen Tonasa bisa semakin maju dan berkembang di masa-masa yg akan datang.” jelasnya. (fit)

News Feed