English English Indonesian Indonesian
oleh

Selang Jam, Wabup Susul Bupati Pangkep Daftar Penjaringan Cabup ke PAN

FAJAR, PANGKEP- Sekretariat DPD Partai PAN Pangkep dipadati simpatisan dan pengurus Partai Nasdem Pangkep pagi tadi, Minggu (5/5/2024).

Ketua DPD PAN Pangkep, Abd Rauf mengatakan bahwa sekretariatnya kedatangan Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau yang berstatus sebagai petahana pada Pilkada 2024 ini dalam rangka pendaftaran Calon Bupati (Cabup) pada penjaringan Cabup-Cawabup yang dibuka oleh Partai PAN.

“Tadi pagi, kita sudah menerima Ketua Partai Nasdem Pangkep yang diantar oleh simpatisan dan pengurus partainya untuk mendaftar sebagai Calon Bupati Pangkep pada Pilkada 2024 ini,” paparnya.

Tidak hanya itu, Abd Rauf juga menerima pendaftaran Syahban Sammana yang saat ini masih berstatus sebagai Wakil Bupati Pangkep sebagai Calon Bupati Pangkep pada Pilkada 2024.

“Kemudian jam 2 kita menerima kedatangan Pak Syahban Sammana yang juga mendaftar sebagai Calon Bupati, jadi ini pertama kita menerima pendaftaran dari Bupati dan Wakil Bupati langsung dihari yang sama,” paparnya.

Ditambahkan juga bahwa, Syahban Sammana datang ke Sekretariat PAN Pangkep tanpa didampingi oleh pengurus partai lain ataupun simpatisannya. “Kita terima juga pak Syahban yang datang bersama keluarga,” imbuhnya.(fit)

News Feed